Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Eiger Hadirkan Riding Gear Khusus Bikers, Bernuansa Adventure

Dimas Pradopo - Selasa, 28 Oktober 2014 | 10:27 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Dikenal sebagai produsen apparel khusus kegiatan outdoor dan adventure, Eiger mulai melirik apparel untuk berkendara motor. Ciri khas adventure yang selama ini identik selama 25 tahun tetap dipertahankan, oleh karenanya riding gear yang dirancang pun mengusung tema adventure atau turing.

Varian jaket khusus peturing ini diberi tagline 'Eiger Outride Series'. Saat ini baru tersedia 4 jaket dan 1 celana turing.

“Dalam merancang seluruh produk Eiger Outride Series tidak asal, melainkan melalui riset yang panjang. Kami mempelajari kebutuhan bikers, termasuk soal desain, anatomi dan ergonomi," beber Andi Yuktipada, Marketing & Brand Manager PT Sebelas Tiga Enam (Eiger).

"Kami pun melakukan pengujian langsung dengan men-support pengendara adventure, yakni Jefrey ‘JJ’ Polnaja yang turing keliling dunia, Youk Tanzil dengan ekspedisi Ring of Fire serta Wulung ‘Ungki’ Damardoto dalam ekspedisi Indonesia Exploride,” imbuhnya.
   
Dari pengalaman para die harder yang telah memiliki jam terbang tinggi berkendara motor, Eiger menerima banyak masukan.

“Di tahun 2014 ini kami baru resmi meluncurkan varian Outride Series. Kedepannya kami akan menambah koleksi di segmen Ride,” lanjut Andi, seraya bilang hingga saat ini Eiger telah memiliki 200 sentra penjualan. Eiger juga telah dipasarkan secara global dengan pabrik yang tersebar di berbagai negara.
   
Untuk rincian harga jualnya, dijamin terdapat promo. Khususnya pada gelaran Indonesia Motorcycle Show 2014.


“Outride Explorer dibanderol Rp 3,5 juta, promo bundling dengan produk Eiger apa saja seharga Rp 500 ribu. Outride Tropic Rp 2,9 juta promo bundling Rp 300 ribu, tetapi unitnya belum dijual hingga Desember tahun ini. Kemudian Aero 1.0 dihargai Rp 1,4 juta dan Aero 2.0 dijual Rp 2 juta. Lalu untuk Outride Explorer Pants Rp 1,8 juta, promo bundling riding glove seharga Rp 279 ribu,” urai Arief Mulya, Product Line Manager Eiger. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa