Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

JBI Lubuk Linggau, Punya Banyak Agenda Positif

Dimas Pradopo - Sabtu, 25 Oktober 2014 | 10:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Lubuk Linggau - Japs & Bratstyle Indonesia (JBI) Lubuk Linggau ternyata eksis bro. Ini dibuktikan ketika berkunjung ke kota Lubuk Linggu yang berada di wilayah Sumatera Selatan.
    
"Sebenarnya kmi belum lama terbentuk. Baru sekitar 2 bulanan. Namun antuiasme penyuka motor kustom ini ternyata banyak. Saat ini ada sekitar 14 orang yang sering kumpul di komunitas ini," bilang Alvino, koordinator JBI Lubuk Linggau, sembari memperkenalkan rekan-rekannya.
    
Ciri khas tunggangan JBI adalah motor-motor kereka yang tak lagi standar, tapi sudah tesentuh modifikasi yang bergenre japstyle, bratstyle, cafe racer dan lainnya.
    
Walaupun masih 'anyar', segudang kegiatan sudah direncanakan. Salah satunya menggiatkan silaturahmi antar anggota dengan mencoba kopdar rutin sebulan sekali dengan mengambil lokasi di rumah partisipan atau anggota JBI Lubuk Linggau.
    
"Tujuannya mendekatkan diri antara kami. Dengan begitu kami semua jadi tahu rumah anggota masing-masing. Ini memudahkan koordinasi bila ada kegiatan," lanjut Alvino yang geber Honda Megapro bergaya Japstyle.
    
Tak hanya itu, ada juga agenda yang sedang digodok, adalah rencana terkait mendukung kebersihan kota. Mereka akan mencoba bekerja sama dengan dinas kebersihan kota. Yakni berencana mengajukan proposal, untuk membuat sejumlah kotak sampah.
    
"Jumlahnya tak perlu banyak. Mungkin sekitar 25 unit saja. Namun bila itu berhasil, paling tidak kami sudah terlibat dengan mendukung kebersihan kota kami," tutup Alvino. Mantap bro, wujudkan deh. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa