Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengusaha Lulur Bawa Pulang Hot Rod The Cakil Dari Kustomfest 2014

Dimas Pradopo - Senin, 13 Oktober 2014 | 13:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Yogyakarta - Dalam setiap gelaran Kustomfest selalu disiapkan lucky draw sebagai bentuk apresiasi bagi pengunjung yang ingin melihat karya-karya kustom terbaik Indonesia di ajang Kustomfest 2014.

Nah yang beruntung membawa pulang hadiah undian satu unit mobil hot rod yang dinamai ‘The Cakil’ dalam gelaran ini adalah Amelia Agustina. Perempuan berparas cantik asal Jl Kebonsari Yogyakarta ini kaget bercampur senang karena namanya dipanggil saat pengundian.

No caption
No credit
No caption

“Enggak nyangka kalau dapat mobil kustom yang luar biasa kerennya seperti ini. Pasalnya semalem enggak mimpi apa-apa, sedangkan saya datang ke sini juga sudah kemaleman, sekitar pukul delapan. Kotak undiannya juga sudah mau ditutup oleh panitia, eh, tak tahunya dapat rejeki,” tutur perempuan yang buka usaha produksi lulur Java Organik.

Sedangkan pengambilan kupon undian tidak dilakukan langsung oleh Lulut Wahyudi, melainkan diwakilkan putrinya yang bernama Adel.

“Kenapa saya persilahkan putri saya yang mengambil undian karena awal beli mobil ini akan saya berikan kepada dia. Tapi enggak lama kemudian, terbesit dipikiran saya untuk meng-kustom mobil ini yang nantinya saya jadikan lucky draw di Kustomfest 2014,” papar Lulut.


Pria usia 38 tahun ini mengaku untuk meraciknya butuh waktu 4,5 bulan. “Basiknya bodi VW ‘Kodok’, tapi yang tersisa hanya bagian belakangnya saja, sedangkan komponen lainnya kustom semua. Mesinnya berkapasitas 1.200 cc," terangnya.

Nah kenapa sekarang lucky draw-nya mobil, buka berupa motor seperti tahun-tahun sebelumnya? "Karena ini adalah Kustomfest,” tutupnya. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa