Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamalube Supersport Riding Experience Menyebrang Lampung Tanpa Kendala

Dimas Pradopo - Kamis, 9 Oktober 2014 | 20:56 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Lampung - Etape pertama perjalanan Yamalube Supersport Riding Experience hari ini (10/9) dimulai dengan melalui rute biasa, yakni menyusuri Daan Mogot, Jakarta Barat-Tangerang-Bitung-Cikupa-Serang-Cilegon-Merak. Kondisi jalan terbilang lancar dengan hanya sedikit tersendat pada jalur yang melalui perempatan dan pasar.

Rombongan berjumlah empat orang dengan mengendarai besutan Yamaha yang pastinya bergenre sport sesuai dengan oli Yamalube Supersport. Diantaranya Yamaha R15, R25 dan 2 unit V-Ixion.

Seluruh motor sport Yamaha ini menggunakan oli Yamalube Supersport yang dirancang lewat riset panjang untuk mesin motor sport terbaru dengan spesifikasi viskositas 10W-40.

No caption
No credit
No caption

Suasana di dalam kapal RORO, menyenangkan bisa menyebrang tanpa kendala

Performa pelumas full synthetic ini dalam menjaga kinerja mesin motor Yamaha sangat terasa. Motor terasa enteng ketika digeber bahkan pada kondisi idle sekalipun. Rauman mesin terasa lebih halus serta tarikan responsif.

Tim saat ini telah sampai di pelabuhan Merak dan telah berlayar menuju Pelabuhan Bakauheni. Rombongan berlayar menaiki KM Mufida.

Jujur ini merupakan pengalaman seru, dari daratan di ujung barat pulau Jawa dilanjut menyebarangi selat Sunda yang menyimpan banyak nostalgia bagi sobat pendatang yang mencari nafkah di pulau Jawa maupun di pulau Sumatera.

Kapal berjenis RORO ini pun melempar sauh pada pukul 20.30 di Pulau Sumatera. Tampak dari kejauahan deratan lampu berkilauan berderet di sepanjang ujung barat pulau Jawa. Menakjubkan!

Turing yang diperkirakan akan menempuh jarak 1.000 Km dari Jakarta hingga Lampung ini terselengara berkat kerjasama Yamalube bersama dari redaksi OTOMOTIFNET.COM, MOTORPLUS-ONLINE.COM dan NATIONAL GEOGRAPHIC INDONESIA. Tentunya ini merupakan etape permulaan, masih banyak cerita menarik sepanjang perjalanan.

So, simak perjalanan kami selanjutnya. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa