Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Brigjen Polisi Condro Kirono, Selamat Datang kembali

Dimas Pradopo - Minggu, 5 Oktober 2014 | 14:06 WIB
No caption
No credit
No caption



Di mata OTOMOTIF sosok Brigjen Pol. Condro Kirono tidaklah asing. Pria lulusan Akpol angkatan tahun 1984 ini ibarat sahabat lama yang kembali pulang. Kini beliau kembali ke Ibukota DKI Jakarta sebagai Kakorlantas Polri, setelah sebelumnya menjabat Kapolda Riau.

Di bidang lalu lintas, sosok Condro Kirono adalah orang yang sangat berpengalaman. Sebelum ditugaskan ke Riau, Condro menjabat sebagai Dirlantas Polda Metro. Sebelumnya lagi dipercaya sebagai Kaditlantas Polda Yogyakarta, Kaditlantas Polda Samarinda, serta Dirlantas Polda Jatim.

Ditemui di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. “Kita mengajak para rekan Agen Pemegang Merek serta Gaikindo untuk terus meningkatkan kepedulian terkait kampanye keselamatan berlalu lintas. Jadi jangan hanya jualan mobilnya saja, ajak juga para pembelinya untuk berlatih keselamatan berlalu lintas,” papar Brigjen Pol. Condro Kirono, seraya bilang saat ini kesadaran APM terkait kampanye keselamatan berlalu lintas sudah lebih maju.

Masih menurut Condro, pihak Korlantas Polri membuat standar penilaian yang diukur berdasarkan indeks. “Indeksnya mencakup kendaraan yang memenuhi standar keselamatan, turut andil merubah perilaku berkendara, serta seberapa konsisten APM dalam membuat program CSR terkait kampanya keselamatan berlalu lintas,” urainya yang akan meningkatkan nilai indeksnya.


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa