Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Byson Independen Satu Indonesia, Gelar Family Gathering Kedua

Dimas Pradopo - Rabu, 24 September 2014 | 16:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Forum komunikasi Byson Independent Satu Indonesia (BISA) merayakan hari jadinya yang kedua, pada Sabtu (6/9) kemarin. Dihari jadinya ini klub-klub yang tergabung dalam forum komunikasi BISA wilayah Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Lampung, mengadakan aksi bakti sosial, bazaar, games serta hiburan khas anak roda dua.

Bumi Perkemahan Ragunan yang jadi lokasi acara terlihat meriah dan ramai. Hal ini karena peserta family gathering kali ini dihadiri lebih dari 40 klub Yamaha Byson yang berasal dari Jawa, Sumatera, bahkan Kalimantan, Sulawesi dan Bali turut serta mengirimkan perwakilannya.

“BISA awalnya hanyalah forum komunikasi kecil yang telah berkembang lebih luas, khususnya bagi pengguna Yamaha Byson yang tergabung pada klub berbasis independent. Diharapkan dengan family gathering ini tali persaudaraan antara klub dan anggota yang tergabung di BISA, tetap terjaga,” kata Deny, selaku ketua panitia.

Secara nasional, sekitar 80 klub Yamaha Byson berbasis independent telah bergabung pada forum komunikasi BISA, yang tersebar diseluruh Indonesia. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa