Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Pernak-Pernik Vespa, Unik dan Menarik!

Dimas Pradopo - Selasa, 16 September 2014 | 06:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bisa dibilang Vespa menggambarkan besutan masa lalu yang tak pernah hilang ditelan zaman. Meski sudah tergolong motor tua, tapi skuter asal Italia ini masih banyak beredar di berbagai tempat di Indonesia. Bahkan bayak orang yang menjadikan produk Vespa sebagai barang koleksi dari berbagai tahun pembuatannya.

No caption
No credit
No caption

Belum lengkap rasanya jika punya besutannya tanpa dilengkapi pernak-perniknya


Nah, karena bentuknya yang unik dan klasik serta menarik, sekarang banyak beredar produk pernak-pernik atau pajangan bergaya Vespa. Seperti die cast, buku Vespa, tas, topi, dan masih banyak lainnya. Makanya, sebagai penikmat skuter belum bisa dikatakan skuteris banget kalo enggak punya merchandise ala Vespa.

No caption
No credit
No caption

Ragam die cast tersedia cukup banyak untuk menambah koleksi pajangan


Di gerai aksesori skutik tidak sekadar dijual part penunjang tampilan. Melainkan juga menjajakan pernak-pernik yang bersangkutan dengan Vespa. Seperti jam bundar dengan gambar seorang wanita yang sedang berpose di atas skuter klasik.

“Jam ini bisa ditempatkan di meja kantor, meja belajar atau lainnya. Bentuknya bulat berdesain vintage dengan berbagai macam gambar dan harganya dijual Rp 425 ribu,” papar Arif, marketing Scooterpack di LG Floor, No.11-12, STC Senayan, Jakpus.

No caption
No credit
No caption

Mug atau botol minum dihargai Rp 145 ribu sampai 290 ribu


Ragam pengingat waktu alias jam ada beberapa model. Seperti jam tangan, atau jam meja yang bentuknya mirip lampu depan Vespa. Jam tangan dihargai Rp 1.950.000, yang model head lamp dibanderol Rp 650 ribu.

“Harga asli jam model lampu depan lagi diskon, awalnya Rp 850 ribu,” promo Andri, owner Scooter House Djakarta (SHD) yang berlokasi di Jl. Kemang Selatan VIII No. 51A, Jaksel.

No caption
No credit
No caption

Ada juga sarung iPhone yang bercorak Vespa Piaggio

Dari kecil kita belajar menabung untuk masa depan. Enggak hanya di Bank aja, Vespa juga bisa, lho. Kayak skuter mungil berkelir pink dan putih ini, banderolnya Rp 425 ribu. Lucu, kan!

Bagi yang menyukai warna merah ada juga merchandise-nya, dari dompet, tempat rokok, pematik api dan gantungan kunci. Dengan bahan khusus dan bertuliskan Vespa yang berasal dari pabrikannya. Harga kisaran pernik itu sekitar Rp 325 ribu hingga Rp 450 ribu.


Ada senter LED bertuliskan Vespa juga, lho! Rp 150


Buat menambah pajangan kamar dan biar gak lupa tanggal, bisa menaruhkan kalender yang motif wanita berpose diatas skuter. Siapkan dana Rp 425 ribu. Mau dipakai atau gak, tapi berguna untuk kebutuhan lain atau sebagai gantungan kunci, yakni tools protable ini seharga Rp 350 ribu.

Bukan anak Vespa kalo enggak punya miniatur alias miniatur skuter tersebut. Model dan tipe tahun pembuatannya juga terdapat dipajangan ini dari harga Rp 150 ribu sampai Rp 1.650 ribu. Template bercorak Vespa mania cocok ditempelkan di depan pintu kamar. “Gambarnya cukup beragam dan dijual seharga RP 250 ribu,” tutup Arif, dari Scooterpack. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa