Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Husqvarna Bali Umbar Diskon Apparel dan Riding Gear Hingga 50 Persen!

Dimas Pradopo - Minggu, 14 September 2014 | 10:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Denpasar - Husqvarna Bali yang juga merupakan main Dealer sekaligus APM resmi untuk merk Husqvarna sedang potong harga besar-besaran! Potongan harga diberikan pada produk apparel dan riding gear.

Selain sebagai APM Resmi untuk motor asal Swedia itu, PT Bali Dirt Bike (BDB) juga menjadi pemegang beberapa brand ternama untuk apparel motocross seperti helm Airoh, Pro Grip dan Gaerne.

Mulai tanggal 8 hingga 20 September 2014, Husqvarna Bali mengadakan diskon hingga 50 persen untuk beberapa merk di atas. Dari apparel resmi Husqvarna seperti Jersey, sepatu, jam tangan hingga kacamata ada.

Bukan cuma itu, merek ternama seperti Airoh juga ikut dipotong harganya. Juga ada Pro Grip yang produknya meliputi helm, goggle hingga sarung tangan.

“Khusus Airoh tidah semua didiskon ya, hanya beberapa item saja,” ungkap Thoubie, Dealerhip Development Manager Husqvarna Indonesia.

Ayo buruan sambangi markasnya di di Jl. By Pass Ngurah Rai no.108X. Br. Pesanggaran , Denpasar Bali. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa