Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Journalism Clinic Federal Matic Siap Sharing Pengalaman di Universitas Airlangga

Dimas Pradopo - Rabu, 10 September 2014 | 18:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Surabaya - Gelaran Journalism Clinic Federal Matic Goes to Campus segera berlanjut. Kali ini akan menyambangi Universitas Airlangga (Kampus B) Surabaya, Jawa Timur, setelah sebelumnya diadakan di Kampus Universitas Padjajaran (UNPAD) Bandung, Jawa Barat.

Ragam materi bakal diberikan demi mengasah kemampuan menulis serta mempraktikan ilmu pengetahuan seputar jurnalistik . Mulai dari dasar-dasar ilmu komunikasi dan jurnalistik, cara menentukan ide, angle dan tehnik menulis cepat, serta engine flow. Materinya sendiri diberikan oleh jurnalis senior dari OTOMOTIF, Kompas-Gramedia, Dosen Universitas Airlangga dan pihak PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil.

Setelah sesi teori, para peserta juga berkesempatan langsung praktek menulis dan hasilnya bisa di upload pada multiple site journalism.federaloil.co.id . Dalam lomba penulisannnya sendiri ada beberapa tema yang diangkat adalah sebagai berikut:

1. Federal Matic "Spesialis Dingin".
2. Federal Oil Racing Team
3. Distribusi Federal Oil.
4. All About Federal Oil Products.
5. Federal Oil & Youth.

Tidak sampai disitu, nantinya setiap artikel terbaik yang dipilih oleh Federal Oil akan mendapatkan hadiah menarik. Mulai dari camera digital, smart phone, voucher belanja hingga grand prize berupa note book!

Jadi tunggu apalagi. Silahkan sambangi Aula Gedung C, lt 3 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Airlangga (Kampus B) Surabaya. Acara akan berlangsung 11 September 2014 berlangsung pada pukul 09.00-16.00 WIB. Yang mau bergabung bisa langsung datang! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa