Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Motor yang Bawa David Beckham Celaka, Cuma Satu di Dunia!

Dimas Pradopo - Selasa, 2 September 2014 | 08:42 WIB
No caption
No credit
No caption



Amerika - Kabar kurang sedap hadir dari mantan bintang sepakbola Inggris, David Beckham akhir pekan ini. Pria yang sempat bersinar bersama tim Manchester United tersebut mengalami kecelakaan saat mengendarai motor.

Motor yang dikendarai Beckham saat itu adalah cruiser lawas berjuluk Super Vintage 93 Knuckle. Menjadi menarik karena masih banyak pihak yang belum tahu, jika motor ini adalah pesanan khusus Beckham dan hanya ada satu di dunia!

Yup, Beckham yang memang penggemar motor besar memesan Super Vintage 93 Knuckle dari bengkel modifikasi kenamaan asal California, Garage Company.

Ambisi Beckham untuk memiliki tunggangan tua dan terlihat tak rapi ini coba diterjemahkan oleh Yoshi Kosaka, pemilik bengkel lewat karya yang memakan waktu pembuatan hingga satu tahun.

Motor ini dibangun dari sasis Harley Davidson keluaran 1940 dengan suspensi depan Harley-Davidson Springer 1934. Sementara fitur lainnya adalah electric starter, dan mesin S&S 93″ Knucklehead baru yang dilengkapi transmisi 5-speed.

Sebagai catatan, dilansir dari Dailymail Beckham terjatuh saat mengendarai motor setelah pulang dari toko tatto di California, Amerika karena menghindari paparazzi. Untungnya suami Victoria Beckham ini tak menderita luka serius.

Beckham sendiri kini terkenal sebagai biker selepas gantung sepatu. Dunia tersebut terlarang saat pria 39 tahun ini masih bermain bola. Sebelum kejadian ini, Beckham sempat berkeliling Brazil menggunakan motor Triumph. Sedangkan motor Super Vintage 93 Knuckle sempat dipakainya menuju lokasi meeting bersama presiden Barack Obama di Los Angeles. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa