Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vespa Balap Indonesia, Berbagi di Bulan Berkah

Dimas Pradopo - Sabtu, 16 Agustus 2014 | 13:30 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, banyak anak-anak klub menyusun acara buka puasa bersama diiringi santunan untuk anak yatim sampai sahur on the road. Termasuk komunitas yang biasa ngegas di trek balap, kini pun gas pol berbagi berkah. Vespa Balap Indonesia (VBI) menggelar buka puasa bersama dan mengumpulkan donasi untuk anak yatim (6/7).

Acara dilaksanakan di Sekertariat RAMs, Cipete, Jaksel, dihadiri seluruh anggota VBI dan beberapa anggota RAMS serta sejumlah komunitas Vespa. “Dengan berkeanggotaan lebih dari 30 orang, VBI sudah merangkul beberapa anak club Vespa yang ada di Indonesia, seperti Ayo S.T (tanggerang), RAMs (DKI Jakarta), B Scooter Cuning, (Cimahi) dan OST (Lembang),” Ujar Teuku Afriansyah, ketua umum VBI.

VBI merupakan perkumpulan anak-anak vespa yang hobi balap dan telah sudah tercatat di IMI (Ikatan Motor Indonesia) sejak 2012 lalu. Pengin gabung ikutan jadi anggota komunitas ‘skuter kebut’ ini? Sekretariatnya ada di Jl. Kayu Manis 1 No.15 Rt.06/02, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tanggerang Selatan.

“Santuan anak yatim dan sahur on the road, dipelopori Rhobot dan AYO S.T, dua minggu ke depan. Indahnya berbagi di bulan yang penuh berkah ini, tentunya saya akan mensuport dengan baik acara ini tidak hanya di dunia balap.” Cakap Om Afri, sapaan akrabnya. (motor.otomotifnet.com) 

Info VBI : Indra Moelyawan/Rhobot (081297782224).

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa