Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Riders Federation Indonesia Turun ke Jalan Bantu Pemudik

Dimas Pradopo - Senin, 4 Agustus 2014 | 16:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Cirebon - Sepanjang musim mudik Lebaran, komunitas pemilik sepeda motor Yamaha yang tergabung di Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) juga ikut turun ke jalan. Bukan ikutan pulang kampung, tapi justru membantu para pemudik.

Mereka turun tangan di posko membantu pemudik dengan fasilitas yang disediakan Yamaha. Dua posko yang berada di titik ramai pemudik di jalur Pantura, Jawa Barat lokasinya ada di Dishub Mundu, Cirebon yang diwakili oleh YRFI Cirebon. Dan jalur selatan ada di Raya Cicalengka - Nagreg yang diwakili oleh YRFI Bandung.

"Mereka yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia, sudah bertahun-tahun ikut andil dan berperan serta dalam kelancaran mudik lebaran.

Mereka tersebar di seluruh jalur mudik dan memberikan bantuan, seperti informasi jalan dan membantu jika ada pemudik yang mengalami kesulitan dalam perjalanan," ungkap Eko Prabowo, GM Marketing Communication, PR & Community Development, dan juga merangkap Founder dan Dewan Pembina Nasional YRFI.

"Anggota YRFI tersebar di seluruh jalur mudik yang biasa digunakan oleh pemotor. Mereka memberikan banyak bantuan, seperti memberikan informasi jalan, maupun membantu jika ada pemudik yang mengalami kesulitan dalam perjalanan. Kami sudah membuat segala sesuatunya dalam sistem yang memang terorganisir dan terencana untuk mudik lebaran tahun 2014 ini," sambungnya.

Hingga saat ini YRFI ada di 16 Provinsi di Indonesia, mewakili kurang lebih 60 wilayah kota di seluruh Tanah Air. Jumlah anggotanya sekitar 500 klub dari semua varian Yamaha. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa