Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jangan Lupa Mampir di Posko Mudik Federal Oil, Istirahat Sambil Cek Motormu!

Dimas Pradopo - Kamis, 24 Juli 2014 | 19:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Berniat mudik naik sepeda motor? Jangan lupa mampir ke "Posko Mudik Federal Oil" persembahan PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil. Tahun ini, Federal Oil bersiap di tiga titik perlintasan mudik.

Posisinya ada di jalur lintas utara yaitu di Jl. Dampuawang, Karangampel – Indramayu, KM.9. Sedang di lintas tengah ada di Jl. Cilegok Paseh – Sumedang, KM.10. Terakhir di lintas selatan yang berada di Jl. Raya Ciawi – Tasikmalaya, KM.20

Tujuan dibukanya posko mudik Federal Oil bisa menjadi salah satu tempat persinggahan para pemudik agar tidak lelah selama perjalanan. "Posko mudik Federal Oil menyediakan tempat istirahat yang nyaman disertai ruang pendingin udara dan fasilitas refleksi dan ta'jil gratis," buka Ivan Ally, Promotion Manager PT Federal Karyatama.

Ivan juga mengatakan kalau akan ada hiburan-hiburan seru yang akan berlangsung selama posko ini ada. "Bisa bernarsis ria di di photo wall. Pokoknya Federal Oil ingin membuat suasana mudik anda dalam keadaan fun bahkan selama masih dalam perjalanan," tambah Ivan lagi.


Sambil beristirahat, pemudik juga bisa melakukan pengecekan sepeda motor secara gratis mulai dari tekanan ban, mesin hingga penggantian oli sepeda motor yang juga menjadi salah satu fasilitas dari posko mudik Federal Oil. Tentunya Federal Oil juga menghadirkan line up produk pelumas unggulan mereka.

Posko mudik Federal Oil akan hadir pada 22-31 Juli 2014. "Posko mudik merupakan salah satu touch point yang ingin dimanfaatkan oleh Federal Oil untuk terus dekat dengan konsumen. Tujuan utamanya adalah berupaya menciptakan brand experiece dari Federal Oil agar dapat dirasakan langsung oleh konsumen. Dan, Federal Oil juga ingin menjadi bagian yang tak terlupakan dalam momen mudik ini," tutup Ivan. (motor.otomotifnet.com)  


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa