Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kopdar Perdana Yamaha R25 Owners Indonesia

Dimas Pradopo - Kamis, 24 Juli 2014 | 09:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sesaat setelah distribusi Yamaha R25 sampai ke tangan konsumen, klub yang mewadahi motor sport 250cc ini langsung lahir. Mereka melakukan kopdar perdana di Patung Panahan Senayan, Jakarta pada Sabtu 19 Juli 2014 lalu dan menyebut komunitas ini sebagai Yamaha R25 Owners Indonesia.

Hadir pada kopdar perdana tersebut beberapa orang penginden online Yamaha R25, diantaranya Murray, Leo Motopard, Immanuel, Made, Nyoman, Wayan,  Qilam, Puntoaji dan Richard.

"Saya tertarik untuk bergabung dengan komunitas ini karena ingin membantu mengembangkan motor produksi dalam negeri berkualitas internasional, serta menjalin silaturahmi antar sesama pengguna R25 di seluruh Indonesia bahkan mungkin di Asia," tutur Made Cipto yang telah memperoleh Yamaha R25 berwarna racing blue sehari sebelum kopdar pada Jumat, 18 Juli 2014.

Kegiatan ini mereka klaim sebagai awal dari langkah Yamaha R25 Owners Indonesia untuk melebarkan sayap klub ke beberapa wilayah di Tanah Air. Selain itu, Yamaha R25 Owners Indonesia juga berencana akan mengadakan deklarasi berdirinya Yamaha R25 Owners Indonesia pada pertengahan Agustus 2014 mendatang.

Ditunggu undangannya bro! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa