Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang Lebaran, Ban IRC Gelar Paket Khusus

Dimas Pradopo - Rabu, 23 Juli 2014 | 17:46 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Biasanya, menjelang hari raya Lebaran, harga-harga kebutuhan pokok semakin mahal. Tapi hal tersebut nggak berlaku buat produsen ban IRC, PT Gajah Tunggal Tbk.

Yup, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, IRC menyelenggarakan program bertajuk ‘IRC Peduli Mudik 2014’ dengan menawarkan beberapa paket menarik untuk setiap pembelian ban.

Penawaran tersebut diantaranya  Plas Chamois IRC dan voucher potongan harga Rp. 10.000 setiap pembelian 1 buah ban IRC. Atau mendapatkan sarung eksklusif IRC dan voucher potongan harga Rp. 10.000 untuk pembelian 2 buah ban IRC.

Serta mendapatkan gantungan kunci IRC untuk pembelian 1 buah ban dalam serta mendapatkan pentil tubeless gratis untuk setiap pembelian ban tubeless. Selain itu, tim mekanik toko akan memberikan pelayanan untuk memasang ban dan isi angin secara cuma-cuma.

IRC Peduli Mudik 2014 bekerja sama dengan 63 toko ban sepeda motor yang tersebar di beberapa Kota di Indonesia, seperti Serang, Cilegon, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Surabaya, Lampung, Padang, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Makassar dan Denpasar. Event ini diadakan mulai tanggal 21 hingga 26 Juli 2014.

“Sebagai produsen ban sepeda motor yang terpercaya, kami ingin memberikan yang terbaik bagi para pengendara sepeda motor. Kami harap program IRC Peduli Mudik 2014 ini dapat membantu para pengendara sepeda motor untuk mendapatkan ban sepeda motor yang berkualitas dan terpercaya agar perjalanan mudik menjadi aman, nyaman dan selamat sampai tujuan,” ujar Arijanto Notorahardjo selaku GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa