Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Forum Nouvo Indonesia Berbagi di Bulan Ramadan

Dimas Pradopo - Rabu, 23 Juli 2014 | 10:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Lebih dari seratus pengguna Yamaha Nouvo berkumpul di seputaran Tebet. Sabar, mereka bukan mau tawuran seperti kejadian beberapa waktu lalu bro.

Tapi ternyata mereka kumpulan dari berbagai club komunitas dan penggemar Yamaha Nouvo yang tergabung dalam Forum Nouvo Indonesia (FNI) yang ingin membuat kegiatan positif di bulan Ramadhan ini.
 
Yup, kali ini FNI menyambangi Yayasan Majelis Ta'lim Al-Istianah di Jl.Asem Baris Raya Gg.E Timur Rt.002 Rw.07 N0. 23 Kebon Baru Tebet Jakarta - Selatan untuk menggelar bakti sosial.

Baksos kali ini selain menyantuni bantuan dana untuk 50 anak yatim juga batuan ke TK / TPA beserta buku tulis dan alat tulis.

H. Tasripin Rodjali, pengurus yayasan mengaku senang dan berharap seperti ini dapat terus dilaksanakan ."Dan bagi para punggawa FNI terus beri keberkahan anugrah dan rizki yang berlimpah," ujarnya.
 
Acara disi dengan ramah tamah antara penunggang Yamaha Nouvo tersebut dengan seluruh jamaah yayasan, dilanjutkan dengan Tausiah, buka bersama, hiburan rebab oleh anak-anak yayasan. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa