Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Byonic OKU Timur, Ngabuburit Ngecat Mushola

Dimas Pradopo - Selasa, 22 Juli 2014 | 08:47 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Ramadhan adalah bulan baik, bulan penuh kebaikan. Semangat untuk berbuat baik dan berbagi jadi makin kental selama bulan puasa. Termasuk bagi Byonic Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Sumsel yang biasanya doyan turing. Kali ini komunitas pencinta Yamaha Byonic ini malah mengecat mushola.

Byonic OKU Timur terbentuk sejak April 2011. Tiap tahun komunitas ini memiliki agenda rutin untuk mengisi bulan Ramadhan. Dari buka puasa bersama sampai bakti sosial seperti mengecat mushola.

Ketua Byonic OKU Timur Bro Dedek menjelaskan, “Baksos diadakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Byonic OKU Timur ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Club motor tidak sekedar hobi turing, tetapi juga punya jiwa sosial.”

Bakti sosial memperbaiki mushola di Desa Tawang Rejo Kec. Belitang ini tak hanya dilakukan tak hanya dilakukan Byonic OKU Timur, tapi juga melibatkan komunitas setempat, Thamrin Brother Belitang.

Mereka membuktikan bahwa kedua komunites bikers ini bukan geng, tapi pencinta motor dan sesama.

“Ternyata anggapan negatif segelintir masyarakat tentang sekumpulan anak-anak motor bertolak belakang. Mereka dapat memberikan arti positif, bekerja membantu masyarakat serta meringankan beban kami,” sambut warga Belitang. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa