Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Nouvo Lovers, Gelar Buka Puasa Bersama

Dimas Pradopo - Senin, 28 Juli 2014 | 14:17 WIB
No caption
No credit
No caption




Jakarta - Bulan Ramadhan adalah bulan ibadah, saat istimewa untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan. Di bulan yang penuh berkah ini, sejumlah pencinta Yamaha Nouvo yang tergabung dalam Yamaha Nouvo Lovers (YNL) menggelar buka puasa bersama di GTspeed Matic Specialist (6/7).

Tak hanya anggotanya sendiri, YNL mengundang beberapa komunitas Yamaha Nouvo. Tercatat 90 orang menghadiri acara penuh semangat persahabatan ini. Walaupun beberapa bagian wilayah Jakarta diguyur hujan lebat, tetapi hal itu bukan halangan bagi mereka.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang hadir dan berbuka bersama kami, diantaranya adalah Sekedar Nouvo Sawangan, Nouvo Parung, NOUVEAST, NOS, Aroma Thailook, dan Privateer Nouvo Bintaro. Semoga dengan adanya acara buka puasa bersama ini, kita semua akan semakin erat dan bisa memberi contoh yang baik kepada rekan-rekan Yamaha Nouvo lainnya,” jelas Saiful Anwar dan Asep Rifat Wijaya, penggagas acara buka puasa bersama pecinta Yamaha Nouvo ini.

Selamat menjalankan ibadah puasa teman-teman.(motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa