Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aktor Film Speed, Keanu Reeves Cinta Mati Pada Sepeda Motor

Dimas Pradopo - Jumat, 11 Juli 2014 | 06:20 WIB
No caption
No credit
No caption



Hollywood
- Berjiwa merdeka dan rendah hati. Ini yang membuat Keanu Reeves tidak mau menggunakan limousine atau mobil mewah seperti umumnya bintang Hollywood. Aktor yang naik daun sejak ngebut membejek bus dalam film Speed ini lebih suka motor.

Tak hanya wara-wiri di sekitar lingkungannya di Beverly Hills. Bintang film Matrix ini bahkan punya perusahaan motor custom bersama desainer motor, Gard Hollinger. Ia mendirikan Arch Motorcycle Company di Los Angeles.

Koleksi motornya ada Kawasaki 600 Enduro, Norton, Suzuki GS1100E, Suzuki GSX-R750, BMW 750 1974, Kawasaki KZ 900, Harley-Davidson Shovelhead 1984, Moto Guzzi dan sebagainya.

Pengalamannya dengan motor tak selalu mulus. Pada 1988, limpanya mesti diangkat setelah kecelakaan di Topanga Canyon Boulevard, Los Angeles. Keanu mengaku sempat berpikir bakal mati saat kecelakaan tersebut.

Tapi ia tidak kapok, “Saya menyebutnya tunggangan iblis. Itu saat semuanya berantakan. Tapi tetap saja habis itu terulang lagi kita jalan kencang, atau terlalu kencang, nikmat luar biasa.”

Jangan ditiru yaa... (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa