Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rapper T-Pain, Hobi Ngebut Bareng CanAm Spyder

Dimas Pradopo - Sabtu, 28 Juni 2014 | 13:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika - Sejatinya, trike seperti CanAm Spyder dirancang untuk kenyamanan turing, atau perjalanan jauh. Tapi oleh rapper T-Pain, tenaga trike yang besar justru dimanfaatkan untuk melepas hasrat ngebutnya di jalanan. Walah!

Yup, penyanyi bernama asli Faheem Rasheed Najm ini mengupload ke akun resmi Instagram-nya suasana balapan liar yang dilakukan bersama rekannya, sesama pengguna CanAm.

Sebelum melalukan aksinya, rapper yang sering berkolaborasi dengan bintang lain seperti Lily Allen dan Snoop Dog ini mencoba burnout untuk memanaskan ban. Meski judulnya balap liar, untungnya rapper kelahiran 1985 ini masih memakai perlengkapan safety seperti jaket, sepatu dan helm. Sayang minus sarung tangan.

Sebagai catatan, CanAm dibekali mesin Rotax 990cc V-Twin bertenaga 100 dk. Kemampuan akselerasinya, 0-100 km/jam dalam 4,5 detik. Sedangkan harga jualnya di Amerika mencapai 18.099 dolar, atau setara Rp 217 jutaan.

Jangan ditiru ya. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa