Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meriahkan Suasana Piala Dunia, Wahana Gelar Kompetisi Human Foosball

Dimas Pradopo - Senin, 23 Juni 2014 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Setelah sukses mengadakan kompetisi human foosball yang diikuti 40 tim pada November 2013, main dealer motor Honda wilayah Jakarta dan Tengerang , PT Wahana Makmur Sejati kembali menggelar lomba serupa.

Dengan tema “Honda FI (Foosball Injection) 2014, Road to FIctory” ajang kali ini mengajak 30 SMA se-DKI Jakarta dan Tangerang dan mengambil lokasi di CBD Ciledug, Sabtu (21/6).

“Seiring dengan berlangsungnya World Cup 2014, WMS coba suguhkan kompetisi foosball yang unik kepada pelajar di DKI Jakarta dan Tangerang. Selain itu, kami angkat tema Injeksi Honda dalam kegiatan karena pada tahun ini resmi seluruh produk Honda mengadopsi teknologi injeksi yang ramah lingkungan,” papar Andra Friyandana, Head of Promotion WMS.

Tidak seperti permainan sepak bola pada umumnya, foosball mirip dengan game bola yang banyak tersedia berbagai tempat tempat permainan anak-anak. Namun, kali ini para pemain yang berjumlah lima orang akan memperebutkan bola dari posisinya masing-masing. Dengan pola permainan 1-2-2, tangan para pemain diikat pada satu batang pipa sehingga pemain tidak bisa bergerak maju mundur hanya ke kiri dan kanan.

Dalam kesempatan ini, selain menggelar kompetisi dengan hadiah jutaan rupiah, para pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan marching band dan cheerleaders. Selain itu, penampilan band ternama juga akan memeriahkan acara. Sebagai satu kewajiban mengedukasi masyarakat, tim Safety Riding Promotion WMS hadir memberikan edukasi berkendara aman.

WMS memamerkan jajaran produk sepeda motor Honda di sekitar arena foosball. Tersedia juga penjualan Honda Genuine Parts (HGP) dengan diskon yang menarik. Lainnya, guna melengkapi penampilan pengendara sepeda motor Honda, Wahana Apparel tawarkan berbagai perlengkapan dengan desain khas Honda. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa