Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skydrive Community Jakarta, Kelola Koperasi Untuk Jual Spare Part Murah

billy - Kamis, 19 Juni 2014 | 14:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Skydrive Community (SDC) dibentuk 9 November 2009 silam dan terus eksis hingga kini. Salah satu yang menarik dari klub ini adalah pengelolaan Koperasi internal mereka yang terus berjalan dan mampu memberikan kontribusi positif bagi semua membernya.

Unit usahanya adalah jual beli, seperti ketika ditemui di lapak OTOBURSA Tumplek Blek bulan Mei lalu. Mereka menjual beragam sparepart Suzuki SkyDrive khususnya keluaran SGP (Suzuki Genuine Part).

Asyiknya berani memberikan diskon baik untuk member maupun umum. SDC berani memberikan diskon lebih ketimbang dealer. Misal dealer kasih diskon 10%, SDC berani lebih besar. Untuk member SDC ada diskon 22%. Sedangkan bukan member bisa memperoleh diskon 20%.

Misalnya sparepart roller cvt Skysrive. Banderolnya Rp 73.800. Setelah diskon 20% menjadi Rp 59.000. Buat member karena potongan 22% harganya jadi Rp 55.300. Lainnya lagi komponen V-belt. Harganya Rp 121.000, kalau anda member hanya bayar Rp 944.400 tuh!

Sandy, humas SDC beberkan info, pengadaan sparepart yang dijual itu adalah hasil kelola dari kopreasi SDC.

“Di situ kan ada uang kas, lalu kami kelola sebagai sebuah koperasi serta membelanjakan sparepart yang bisa dimanfaatkan member dan umum. Sudah kami rintis sekitar 6 bulan silam, dan nyata bermanfaat. Apalagi buat mereka yang kesulitan untuk mencari sparepart Skydrive,” ujarnya.

Nah ingin tahu lebih detail atau mungkin ingin pula bergabung di SDC kontak langsung Sandy di nomor hape 08888340954. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa