Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tes Jalan Federal Supreme XX Racing Hingga 1000 KM Oleh Klub dan Komunitas!

billy - Rabu, 18 Juni 2014 | 13:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Federal Karyatama sebagai produsen Federal Oil baru saja meluncurkan oli sepeda motor baru di Jakarta Fair Kemayoran 2014 yaitu Federal Supreme XX Racing. Federal Supreme XX Racing merupakan pelumas sintetik untuk motor 4T dengan volume 1 liter yang dilengkapi standar API SL dan JASO MA2. Keunggulannya adalah menjaga akselerasi mesin motor tetap maksimal, membuat mesin lebih dingin dan durabilitas yang lebih baik ketimbang kompetitor sekelasnya.

Tak ingin sekedar mengumbar janji, Federal Oil lantas memberikan Federal Supreme XX Racing kepada beberapa perwakilan komunitas bikers. Tujuannya adalah agar mereka bisa merasakan bagaimana efek yang diberikan oli sepeda motor asli Indonesia ini terhadap motor mereka.

Ada tiga komunitas yang bersedia menguji langsung Federal Supreme XX Racing yaitu Ikatan Rider Byson Indonesia (IRBI), Komunitas Ninja Club (KNC) chapter Bekasi dan Yamaha V-Ixion Club Indonesia (YVCI) chapter Bekasi.

Metode pengetesan yang dilakukan lebih kepada penggunaan sepeda motor untuk harian para bikers. Tentu saja akan banyak hal yang disampaikan mengingat oli merupakan salah satu faktor pendukung utama yang mempengaruhi performa sepeda motor.

Federal Supreme XX Racing menjanjikan durabilitas yang lebih baik dimana mesin motor tetap memberikan performa terbaiknya. Federal Supreme XX Racing ditawarkan dengan harga Rp 50 ribu (HET).


"Kami melakukan peluncuran Federal Supreme XX Racing untuk penggunaan motor sehari-hari. Spesifikasinya adalah 10W-40. Pelumas ini sangat cocok untuk motor yang menuntut spesifikasi 10W-40," buka Rudy Hartono Husaha, Executive Vice President PT Federal Karyatama.  (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa