Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

FDR Mechanic Gathering 2014, Apresiasi Sekaligus Edukasi

billy - Minggu, 8 Juni 2014 | 07:41 WIB


Denpasar - Sebagai bentuk apresiasi kepada para mekanik yang ada di dalam jalur distribusi pemasaran ban FDR, PT Tri Inti Mitra selaku distributor tunggal ban FDR di Pulau Dewata Bali menggelar acara FDR Mechanic Gathering 2014.

“Ini untuk kedua kalinya kita adakan, di tahun sebelumnya kita juga pernah mengadakan acara seperti ini,” ungkap Chandra Mientara Liem, Direktur Tri Inti Mitra tadi malam (6/7).
 
Tercatat lebih dari 70 peserta bergabung dalam acara ini. "Kali ini dikhususkan untuk reseller FDR di seputaran Denpasar, Gianyar dan Tabanan,” kata Adhijaya, Manager Marketing PT Tri Inti Mitra.

Diawali dengan makan malam bersama, acara berlanjut dengan acara pengenalan produk sekaligus memberikan edukasi seputar ban FDR, seperti membaca kode ban dan mengetahui spesifikasi. Dalam acara ini M. Jimmy Handoyo selaku Technical Service PT Suryaraya Rubberindo, produsen

Ban FDR di daulat sebagai trainer yang memberikan training dasar mengenai produk FDR. Selain bentuk ungkapan terima kasih, pembekalan dalam bentuk edukasi ini bertujuan untuk mengeliminir kesalahan pemasangan oleh para mekanik.
 
“Dalam hal ini kita tekankan masalah tekanan ban yang paling sering dilakukan oleh mekanik yang membuat ban akan bergelombang dan akhirnya menuntut penggantian sebelum waktunya,” jelas Adhijaya. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa