Yamaha Riders Federation Indonesia, Gelar Parade Matic Bali 2014

billy - Rabu, 4 Juni 2014 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Denpasar - Hari Minggu (1/6) lalu Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Region Bali mengadakan hajatan seru sekaligus pertama kalinya di tahun ini. Yaitu “Parade Matic Bali 2014“.

Walaupun YRFI Bali sebagai pemilik hajatan dan disupport langsung oleh Direct Distribution And Sales (DDS) Yamaha Bali namun even ini terbuka untuk semua skutik merek apapun.

“Dalam event ini kita harapkan terjalin silaturahmi yang bagus antara bikers pengguna motor skutik di Bali tanpa mengenal merek,“ ungkap Ario Rusianingrat, ketua YRFI Bali.

Tercatat lebih dari 70 peserta mengikuti kegiaatan ini. “Ini bukan hanya dari Denpasar saja lho, ada juga beberapa peserta yang dari Singaraja, Buleleng dan Tabanan. Bahkan dari Lombok dan Sidoarjo pun ada,” bangga Rio sapaan akrab Ario.


Kegiatan bertema silaturahmi antar bikers pengguna skutik ini diawali dengan kumpul bersama di DDS Yamaha Bali di Jl. Diponegoro No.57 Denpasar, Bali. Selajutnya acara berlanjut dengan rolling thunder menuju Greenpark di bilangan Pecatu Graha, Uluwatu, Badung, Bali.

Area ini merupakan waterpark dengan berbagai fasilitas bermain yang menyenangkan. Sesampainya di sini seluruh peserta bisa menikmati acara bebas seperti berenang dan bermain di area waterpark. Selanjutnya acara berlanjut dengan makan malam bersama. Belum berhenti disitu, sembari menunggu nonton bareng MotoGP, para peserta bisa menikmati suguhan electon.

Rasanya, kegiatan ini sangat positif dan cukup membuktikan bahwa perbedaan merek dan bendera komunitas tidak menghalangi tali silaturahmi antara bikers! (motor.otomotifnet.com) 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : billy

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa