Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Revs CBU Indonesia Antusias Ikuti Defensive Riding Training Yamaha

billy - Minggu, 1 Juni 2014 | 15:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bertempat di Lapangan Parkir Pacuan Kuda Pulomas Jakarta Timur, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak Yamaha Revs CBU Indonesia, klub moge di tanah air untuk mengikuti Defensive Riding Training Yamaha (31/5).

Totalnya ada sekitar 30 orang konsumen Yamaha CBU sekaligus para anggota Club Yamaha Revs CBU (YCR) Indonesia Jabodetabek berkumpul untuk mendapatkan pelatihan langsung dari Wahyu Dwinanto Divisi Brand Strategy PT Yamaha. Pelatihan yang diberikan tidak hanya teori akan tetapi dilakukan pula praktek di lapangan.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pembelajaran pada para pengguna moge khususnya Yamaha agar dapat berkendara secara aman dan bijak. Sudah jelas karakter motor besar sangat berbeda dengan motor bebek ataupun matic, sehingga sangat diperlukan pengetahuan tentang cara berkendara.

“Acaranya cukup mengedukasi kita agar dapat memahami cara berkendara menggunakan motor besar dijalan dengan baik, sehingga mengurangi resiko kecelakaan. Kita diberikan beberapa teknik berkendara yang benar,” ujar Agus Hermawan, pemilik Yamaha T-Max ini.

Ketua Yamaha Revs Club CBU (YRC) Indonesia juga menanggapi positif kegiatan ini. “Ini untuk mengukur kemampuan dari masing masing member dan mengetahui cara handle big bike, bukan seberapa kencang dia mengendarai motornya. Kegiatan ini juga diharapkan mempererat tali silaturahmi dan memupuk  rasa sportivitas diantara anggota YRC Indonesia” ungkap S Jahroedin Fatulyakin. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa