Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rich Richie Ride Garage, Distro Motor Custom-nya Solo!

billy - Senin, 26 Mei 2014 | 13:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Solo - Untuk kota besar seperti Jakarta, Bandung mungkin sudah banyak bertebaran sebuah distro yang merangkap custom builder. Di Solo, Jawa Tengah konsep seperti ini juga ada. Salah satunya adalah Rich Richie Ride Garage (RRRG) yang berlokasi di jalan dr. Soepomo 17 Solo.

Distro yang dirintis oleh Yudha Nugraha tersebut, sejatinya adalah toko jual beli kamera, Solo Camera (Socam). “Malah awalnya bisnis kami dimulai dari camera,” aku Yudha Menyut sapaannya.

Seiring perjalanannya, sekitar 3 tahun silam hadirlah RRRG. Awalnya RRRG menyatu dengan toko kamera, namun saat ini di lantai bawah dijadikan showroom t-shirt, hoody, helm hingga tas bernuansa motor custom.

Harganya? Tentu terjangkau. Beragam t-shirt dijual mulai Rp 85 ribu. Atribut helm half face yang terbungkus lapisan kulit bagian luarnya dijual Rp 260 ribu lengkap dengan google. Ragam hoody harganya hanya Rp 185 ribu.



Oh ya, hasil modifikasi motor olahan RRRG, yang memang disiapkan buat properti toko serta properti fotografi juga digelar di situ. Artinya publik yang hadir untuk belanja bisa melirik hasil custom motor RRRG. Bahkan bila mau order custom motor juga bisa.

Belakangan RRRG menjadi salah satu spot berkumpulnya penggemar motor custom asal Solo. Diantara yang sering nongkrong di sini adalah KTMC (Kick Tengkleng Motor Cullinary). Mampir deh kalau ke Solo!  (motor.otomotifnet.com) 

RRRG: 085602026666


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa