Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Community Bagi-Bagi Hadiah, Ok Its Time To Kuis

billy - Rabu, 21 Mei 2014 | 08:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kabar menarik buat bro/sis yang pingin dapet hadiah. HondaCommunity.net  bakal menggelar kuis Honda yang berlangsung dari tanggal 19 - 31 Mei 2014 ini. Hadiah yang Honda Community sediakan juga keren-keren.

Mau ikutan? Caranya gampang, bro/sis cukup menjawab pertanyaan yang ada di sosial media Honda Community. Setiap jawaban harus menggunakan hastag #KuisHonda. Selanjutnya, bro/sis lakukan pengisian data dengan cara masuk ke microsite HondaCommunity.net/KuisHonda

Biar tidak ketinggalan pertanyaannya, pantengin terus sosial media Honda Community dengan cara memfollow akun twiter @HondaComm . Tidak ketinggalan, sekalian juga untuk klik like fan pagenya di www.facebook.com/hondacomm .

Acaranya kuis ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, tapi ada syaratnya nih, bro/sis. Peserta hanya bisa mendaftarkan 1 nomor KTP untuk 1 jawaban, karena nanti akan dilakukan verifikasi saat bro/sis diumumkan sebagai pemenang. Apabila pemenang tidak dapat membuktikan identitas dari nomor KTP maka pemenang akan didiskualifikasi.

Pengumuman hadiah akan diberitahukan pihak Honda lewat akun sosial media Honda Community, jadi jangan lupa buat bro/sis untuk segera follow dan klik like pada akun sosial media Honda Community. (motor.otomotifnet,com)

 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa