Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ride for Borneo, Misi Selamatkan Hutan Kalimantan

Dimas Pradopo - Minggu, 18 Mei 2014 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Kalimantan - Semua orang bisa terlibat aksi menyelamatkan alam, termasuk bikers. Lewat turing Ride for Borneo, 6 orang aktivis ProFauna Indonesia yang juga bikers melakukan kampanye pelestarian hutan dan orangutan Kalimantan.

Mereka berkeliling pulau Kalimantan dengan motor trail Husqvarna. Kelima biker dan 1 lady biker tersebut start dari Kalsel (25/4), akan mengunjungi hutan-hutan di Kalimantan yang menjadi habitat orangutan hingga akhir Mei di perbatasan Malaysia di Kaltim.

Sebagian besar melewati jalur off-road. “Ini bukan kegiatan petualangan atau off road biasa, namun punya misi konservasi hutan karena tim akan melakukan kampanye, edukasi dan pendokumentasian hutan terakhir di Borneo,” kata Made Astutti, rider perempuan yang naik Husqvarna TE 250.

Semoga sukses! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa