Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Cara Fox Lawan Produk Bajakan di Indonesia

Dimas Pradopo - Selasa, 13 Mei 2014 | 13:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Di Indonesia, produk terkenal tentu nggak lepas dari yang namanya pembajakan. Tak terkecuali produsen apparel off road seperti Fox yang produk contekannya banyak beredar.

"Kami sadar, versi bajakan dari Fox sudah beredar luas di Indonesia. Tentu meski sulit, kami tak tinggal diam. Sudah ada tim legal yang akan melayangkan gugatan pada pihak manapun yang mengedarkan dan memproduksi produk bajakan," buka Chad Walwick, Sales Representative International Fox Head Inc pada Jumat (9/5).

Menurutnya sangat tidak mudah melawan produk bajakan di Indonesia karena jumlah dan distributornya yang sangat masif. "Karena memang banyak pihak yang bermain dalam peredaran tersebut," ujarnya geram.

Namun di sisi lain, pihak Fox juga menyadari jika produk bajakan yang dijual dengan harga lebih murah menjadi sarana promosi untuk mendongkrak merek Fox di Indonesia.

"Tak bisa dipungkiri, merek Fox juga menjadi lebih dikenal masyarakat lewat logonya yang sering muncul di produk bajakan. Tapi kepada konsumen, kami akan coba terus mengedukasi dan sosialisasi mengenai produk yang asli," bebernya.

"Apalagi dengan tumbuhnya kondisi ekonomi di Indonesia membuat produk Fox asli akan makin banyak penggemarnya," pungkas pria yang hobi foto selfie ini. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa