Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Bisa Produksi Apparel Fox?

Dimas Pradopo - Selasa, 13 Mei 2014 | 07:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Soal kemampuan memproduksi apparel seperti pakaian, atau sepatu kita patut berbangga. Pasalnya beberapa merek apparel dunia telah mempercayakan produksi mereka di Indonesia. Lalu bagaimana dengan Fox?

"Kami sadar, saat ini banyak produsen apparel yang membuat produk mereka di Indonesia. Dan kesempatan tersebut sangat terbuka bagi Fox ke depannya," ungkap Sales Representative International, Chad Walwick akhir pekan lalu.

Toh demikian, dirinya mengaku jika belum ada rencana bagi Fox untuk memproduksi apparel mereka di Indonesia dalam waktu dekat. "Maaf, kami belum tahu produk apa dan kapan Fox akan diproduksi di Indonesia," ujarnya.

Hadirkan Banyak Range Product

Lebih lanjut, merek Fox saat ini identik dengan kegiatan olah raga ekstrim  motocross dan mountain bike. Padahal, Fox juga memiliki banyak pilihan apparel untuk lifestyle.

"Di Amerika, brand Fox memiliki banyak range product untuk berbagai kebutuhan, mulai lifestyle hingga off road dan kami tertarik untuk menghadirkannya juga di Indonesia. Dan kami mencoba serius di pasar Indonesia dengan lebih agresif berpromosi dan mendukung kegiatan distributor lokal," pungkasnya. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa