Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha: Coaching Clinic X-race 2, Biar Peserta Makin Paham Hadapi Trek

Dimas Pradopo - Minggu, 20 April 2014 | 08:59 WIB
No caption
No credit
No caption



Sentul – Berbeda dengan kegiatan Extreme Ride Adventure Challenge (X-Race) tahun lalu, kini Yamaha membekali peserta dengan kegiatan coaching clinic.

Acaranya berlangsung di Desa Pelangi, Sentul pada Sabtu (19/4) ini mengundang dedengkot dunia trail Tanah Air, Pieter Tanujaya dan pembalap grasstrack, Aldy Cumi.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk membekali calon peserta X-Race 2 menghadapi medan yang lebih berat di ajang  Cikole, Lembang pada bulan Mei nanti. Karena dari pengalaman kami sebelumnya, peserta yang terbiasa memakai motor di jalan raya, banyak terjatuh karena mind set berkendara yang salah,” ungkap Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Kegiatan ini sendiri mendapat sambutan meriah. Buktinya, pendaftaran online coaching clinic dengan biaya Rp 50 ribu ini terpaksa ditutup beberapa hari sebelum event karena sudah memenuhi kuota sebanyak 100 orang.

Tak heran jika acara ini juga diapresiasi oleh peserta. Salah satunya hadir dari Aryo peserta coaching clinic dari klub KCDJ. Pria yang hobi turing ini mengaku mendapat banyak ilmu mengenai teknik melibas trek offroad. “Asik sih, jadi banyak ilmu baru dan dapat teman baru dari komunitas lain,” paparnya.

Dan jangan lupa catat tanggal dan lokasinya, yakni tanggal 10-11 Mei nanti di Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung. Kegiatan adventure off road dengan skutik Yamaha X-Ride ini sudah bisa didaftar secara online di www.xraceindonesia.com. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa