Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Moge Kawasaki di POSE Semarang, Gratis Nonton Superbike

billy - Rabu, 16 April 2014 | 18:32 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Semarang - Pameran Otomotif Semarang (POSE) yang digelar mulai hari ini (16/4) dimanfaatkan Kawasaki untuk memajang produk-produk andalannya, yang sudah jelas kental aura sport. Bahkan, khusus selama pameran, ada promo menarik.

Kawasaki Ninja 250R, kemudian Ninja RR Mono, Kawasaki ER-6N, juga motor lawas Estrela, menjadi daya tarik di booth Kawasaki di POSE. Nah, asiknya Kawasaki juga menawarkan dua tiket nonton Superbike di Sepang, untuk setiap pembelian moge Kawasaki, seperti ER-6N.

"Khusus pembelian Kawasaki ER-6N langsung dapat dua tiket nonton live Superbike di Sepang. Tapi ini khusus untuk yang produksi tahun 2012 yaa," ujar salah satu tenaga penjual Kawasaki di Pameran Otomotif Semarang, hari ini (16/4)



Sementara jangka waktu program ini pun sampai stok Kawasaki ER-6N habis. Saat ini di Semarang, Kawasaki ER-6N dilego seharga Rp 104.500.000 on the road.

"Tapi belum ditambah biaya Builtup sebesar Rp 1,2 juta dan pajak barang mewah. Barangnya juga inden tapi mas," tambahnya sebagai penutup. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa