Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Siap Gelar Coaching Clinic Peserta X-Race 2 Pekan Ini

Dimas Pradopo - Selasa, 15 April 2014 | 14:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Kesuksesan ajang Extreme Ride Adventure Challenge (X-Race) sebagai konsep baru memacu andrenalin dengan menggunakan Yamaha X-Ride tahun lalu kembali berlanjut di 2014 ini. Sebagai pembuka, akan dihelat coaching clinic bagi peserta pekan ini.

Kegiatan coaching clinic di X-Race 2 ini akan berlangsung di De’Pes (Desa Pasir Karet) Cijayanti Sentul, Bogor pada Sabtu dan Minggu 19-20 April. Sementara kegiatan X-Race sendiri siap digelar pada awal Mei di Cikole, Lembang, Jawa Barat.

“Materinya bagaimana memodifikasi X-Ride dan juga soal handling X-Ride di trek adventure. Hadir Pieter Tanujaya untuk pelaksanaan coaching clinic tersebut,” terang Zaldiansyah Perdana, Head of Corporate Communication & Community Development YIMM.

X-Ride sendiri merupakan skutik dengan desain dan ketangguhan diajak beraksi di trek onroad maupun offroad. Mesin yang digendong 115cc dengan sudah menggunakan sistem injeksi. Beraksi di jalan raya dan tanah, pastinya jadi enggak masalah buat suspensi tunggal X-Ride. Soal mesin, Bukit Hambalang, Bogor jadi saksi ketangguhan X-Ride di X-Race tahun lalu.

Merasa bernyali dan berani? Info dan pendaftaran bisa diakses langsung ke www.xraceindonesia.com. Atau daftar langsung ke booth X-Race 2, saat pelaksanaan coaching clinic. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa