Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Brigjen TNI AM. Putranto, S.Sos, Keracunan Off-Road

Dimas Pradopo - Sabtu, 19 April 2014 | 07:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Bogor - Dunia olah raga otomotif menjadi salah satu bagian hidup yang tidak bisa dipisahkan dari hidup Brigjen. TNI AM. Putranto, S.Sos. Sejak berpangkat kolonel pertama, Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian TNI (PMPP TNI) ini sudah mulai jatuh hati dengan dunia off-road. Ia biasa menjelajah jalur-jalur berlumpur dengan motor andalannya, pemberian walikota Batu.

“Hobi saya sebenarnya ada tiga. Pertama fotografi, menembak dan ketiganya ya ini, naik motor. Ini juga ‘diracuni’ oleh walikota Batu, Edi Rumboko. Dan satu lagi bawa mobil off-road,” ungkap ayah 2 anak ini di sela-sela latihan di lintasan trek Extreme Adventure Off-road bagi calon anggota pasukan perdamaian.

Disela-sela waktu senggangnya, Putranto selalu menyempatkan diri untuk menyalurkan hobinya. Bukan hanya tantangan atau aliran adrenalin, lulusan Akademi Militer Magelang tahun 1987 ini menyukai olah raga off-road karena faktor emosi.

Komunitas off-road memiliki atmosfer yang tidak ditemui di dunia militer. “Lebih dikarenakan keterikatan persaudaraannya sangat kuat. Tidak ada leveling sesama off-roader,” bilang Putranto. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa