Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bersiap, Besok Ada Acara Beli Klakson Hella Berhadiah di Kemayoran

Dimas Pradopo - Jumat, 11 April 2014 | 16:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Buat Anda yang ngebet ingin pakai klakson baru, jangan lupa untuk catat event "Lucky Blue Horn Fiesta" yang digelar hanya satu hari saja pada Sabtu 12 April 2014 besok di booth Hella di Pasar Mobil Kemayoran pintu 5 dan 6.

Pasalnya, cukup dengan membeli klakson Hella Blue Twin Tone yang harganya hanya Rp 125 ribuan bisa dapat hadiah undian berupa handphone, LED TV, lemari es, kompor gas hingga voucher belanja.

Selain itu, PT Sumber Berkat Anugerah, sole distributor Hella di Indonesia juga bagi-bagi hadiah bagi pengunjung berupa power bank dan merchandise lainnya hanya dengan menyebutkan kata sandi "Hella Blue OTOMOTIFNET". Oiya, pengunjung juga bisa menikmati suguhan ice cream gratis.

Klakson Hella asal Jerman sudah sangat dikenal sebagai pemasok klakson OEM mobil Eropa. Namun bukan hanya pasar mobil, segmen sepeda motor di Tanah Air"Hella Blue Twin Tone".

"Produk ini didesain khusus untuk pasar Indonesia. Tentunya melengkapi model sebelumnya, ada Hella merah dan hitam," buka Vincent Lo, General Manager PT Sumber Berkat Anugerah.

"Di toko-toko harganya berkisar Rp 125 ribuan. Cukup terjangkau untuk konsumen sepeda motor," sambung pria ramah ini. Sedang untuk suaranya masih cukup lantang mencapai 110 db dan arus yang dibutuhkan 12 Volt. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa