Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Greentech Big Bike Tour 2014, Tinggal Gas!

billy - Sabtu, 22 Februari 2014 | 09:52 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Pekanbaru - Turing yang satu ini boleh dibilang bebas pusing! Gimana enggak, pesertanya tinggal bawa badan dan gas saja motornya! Semua keperluan sepanjang perjalanan sudah disediakan oleh Kawasaki Greentech.

Ya, event bertajuk Kawasaki Greentech Big Bike Tour 2014 ini diadakan sepenuhnya oleh dealer kota Pekanbaru, Kep. Riau, yakni Kawasaki Greentech dari PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM), Pekanbaru.

“Semua keperluan para peserta ditanggung oleh kami (PT GCM), dari sarapan, bensin dan penginapan,” papar Henry Suandy, selaku Direktur PT GCM."Acara ini tujuannya untuk mendekatkan dealer kepada pengguna setia Kawasaki yang doyan turing agar bisa disalurkan,” tambahnya.

No caption
No credit
No caption

45 peserta dengan berbagai varian moge Kawasaki tercatat ikut berpartisipasi. Ada Kawasaki ER-6n, Z800, Z1000, ZX6, ZX636, ZX14, Versys 600 juga 1000. Rutenya pun cukup menantang, hari pertama (14/2) langsung menuju ke kota Minangkabau alias Padang, Sumbar.

Hari berikutnya melanjutkan ke kota Bukit Tinggi yang melintasi kota Solok. Jalur tersebut cukup ekstrem dan berliku. Para pembesut moge harus berhati-hati saat melewati Danau Singkarak. Setelah sampai di tujuan akhir sore hari, para peserta gak mensia-siakan waktu untuk berfoto di tempat wisata, Jam Gadang.


Hari ketiga langsung pulang ke kota asal, Pekanbaru. Meski ada sebagian peserta masih baru pertama kali turing bersama mogenya, namun selama perjalanan turing ini enggak terjadi kendala yang serius.

“Rutenya mengambil yang agak ekstrem dan mulus, tentunya untuk menambah skil dari rider tersebut,” ungkap Daniel, sebagai Road Caption. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa