Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Shoei Luncurkan 3 Desain Replika Helm Marquez!

billy - Kamis, 20 Februari 2014 | 10:11 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jepang - Nama Marc Marquez menjadi jaminan semua pernik tentang juara dunia termuda MotoGP ini pasti diburu penggemarnya. Tak heran bila akhirnya Shoei merilis helm replika terbaru dengan desain ala Marquez. Enggak tanggung-tanggung, langsung tiga desain sekaligus.

Pertama adalah X-Twelve Montmelo Marquez TC-2. Desain ini pernah digunakan sewaktu balap di seri Spanyol di Catalunya. Montmelo adalah nama daerah di mana sirkuit itu berada.

No caption
No credit
No caption


Kedua yang juga diluncurkan secara bersamaan adalah X-Twelve Motegi Marquez TC-1. Kalau ini replika ketika digunakan saat balap di Twin Ring Motegi, salah satu sirkuit MotoGP di Jepang.

Terakhir, RF-1200 terbaru yang juga dilabur grafis Marquez. Marquez Black Ant TC-5. Ini adalah edisi khusus warna hitam doff yang digunakan oleh Marquez selama tes musim dingin tahun 2012 silam.

Keren ya! (motor.otomotifnet.com) 



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa