Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

YRFI Sulawesi Tengah Resmi Berdiri

billy - Kamis, 13 Februari 2014 | 15:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Palu - Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) semakin solid dengan terbentuknya perwakilan di Sulawesi Tengah, Palu. YRFI Sulawesi Tengah resmi berdiri Selasa, 11 Februari 2014 lalu dan dikukuhkan Dyonisius Beti Vice Executive President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Dengan terbentuknya YRFI Palu ini makin menguatkan rasa persaudaraan komunitas Yamaha di Sulawesi Tengah dan lebih luas lagi di kawasan Timur. Solidaritas dan loyalitas YRFI merupakan dukungan penuh bagi Yamaha untuk selalu maju, sukses dan Semakin di Depan," tegas Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development PT YIMM.

YRFI yang merupakan komunitas klub pecinta motor Yamaha resmi yang dinaungi langsung oleh Yamaha berdiri pada bulan Juni 2013. YRFI Sulawesi Tengah adalah anggota ke-13. Saat ini ada 500-an klub motor Yamaha atau 145 ribu-an orang anggota yang tersebar di 13 Provinsi.

Kini jaringannya sudah ada di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur 1, Jawa Timur 2, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan Barat, Aceh, Sumatera Utara, Jambi, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah.

Dalam program YRFI terdapat banyak aktivitas yang dilakukan secara terorganisir di bawah Yamaha. Selain internal juga eksternal seperti kegiatan sosial dan kemanusiaan untuk korban banjir dan meletusnya Gunung Sinabung. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa