Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati 1199 Panigale Ungu Andalan Hit Girl Siap Jadi Hadiah

Dimas Pradopo - Kamis, 13 Februari 2014 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Tokyo – Pada film action-comedy Kick Ass 2, jagoan wanita bernama Hit Girl terlihat gagah saat mengendarai motor andalannya, Ducati 1199 Panigale berkelir ungu. Asiknya, di Jepang motor tersebut bakal menjadi hadiah kontes lho.

Yap, yang diadakan saat pemutaran premier film tersebut di sana beberapa waktu nanti. Tapi, hadiahnya berupa replika. Bukan properti asli yang dipakai pada film garapan Universal Studio tersebut.

Toh demikian, tak ada yang bakal menolak jika diberi motor bermesin L-Twin 1199cc dengan katub Desmodromic yang diklaim mampu menyembur daya sebesar 195 dk di 10.750 rpm ini.

Apalagi, dengan laburan warna ungu centilnya yang mendominasi sekujur bodi, boleh dibilang motor ini sebagai produk Limited Edition. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa