Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Lubricants Buka Posko Kesehatan Untuk Korban Banjir

billy - Rabu, 22 Januari 2014 | 08:18 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di sebagian wilayah Jakarta, PT Pertamina Lubricants mendirikan Posko Tanggap Banjir di sekitaran Kampung Pulo, Kampung Melayu Jatinegara.

"Ide pendirian posko tanggap banjir ini bersifat spontan karena PT Pertamina Lubricants peduli terhadap segala musibah yang menimpa negeri ini," jelas Redesmon Munir – Vice President Retail Marketing PT Pertamina Lubricants.

"Posko ini sebagai salah satu bentuk ungkapan rasa terimakasih kami kepada para pelanggan setia yang notabene adalah masyarakat Indonesia. Sebab, tanpa dukungan masyarakat atau pelanggan setia, maka kami tidak akan menjadi besar seperti sekarang,” tambahnya.



Selain satu unit ambulan yang disiapkan disekitar lokasi, tenaga medis juga ditempatkan di posko kesehatan. Lengkap dengan obat-obatannya. Sejak dibuka senin 20 Januari, satu harinya posko ini didatangi 70 sampai 150 warga yang membutuhkan pertolongan kesehatan. Keluhannya mulai dari gangguan pernapasan, penyakit kulit gatal-gatal dan demam.

“Di posko yang buka dari jam 8 pagi sampai 8 malam ini juga menyediakan vitamin,” jelas Dudi Agusta, Kordinator lapangan Posko Pertamina Enduro. “Harapan kami semoga kepedulian kami mendirikan Posko Tanggap Banjir ini bermanfaat untuk masyarakat yang mengalami musibah dan meringankan beban masyarakat” tutup Redesmon. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa