Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Trail Adventure Solok Selatan Dibanjiri 1.300 Peserta

billy - Selasa, 21 Januari 2014 | 10:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Solok - Akhir pekan lalu (19/1) menjadi hari yang indah bagi 1.300 peserta Trail Adventure di Solok Selatan, Sumatera Barat. Bukan hanya menyalurkan hobi, tapi bonusnya pemandangan alam yang indah dapat dinikmati.

Jalur perjalanan yang jaraknya mencapai 80 km ini meliputi perkebunan teh, menembus lokasi air terjun hingga bermotor di pinggang perbukitan. Tak heran bila kekayaan alam Sumatera ini mampu menarik perhatian peserta dari Sumbar hingga Jambi, Riau, DKI Jakarta dan Kaltim.

Tidak hanya sekali, kegiatan yang sudah mendapat restu dari Gubernur Sumbar Irwan Prayitno ini rencananya bakal digelar secara rutin setiap dua minggu. Event selanjutnya 9 Februari 2014 akan dilakukan di Pasaman Barat dan tentu saja bertujuan untuk memperkenalkan potensi wisata di tanah Sumatera.



"Kami mendukung penuh kegiatan positif seperti ini. Harapannya mampu mengurangi kegiatan Geng Motor," ungkap Redesmon Munir, VP Marketing Retail PT PERTAMINA Lubricants yang turut memberikan support penuh. 

Semoga event berikutnya lebih seru! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa