Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Desmo Owners Club Indonesia, Banjir Benefit Buat Anggota

billy - Senin, 6 Januari 2014 | 11:41 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Menjelang tutup tahun, komunitas otomotif justru makin semangat menggelar kegiatannya. Dari sekadar kumpul bareng sampai pelantikan pengurus baru seperti Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI).

Sekitar 80 motor memenuhi area parkir D’Gallery tempat dilakukannya perkenalan dan pengukuhan pengurusi periode 2013-2015 (15/12).

Acara dimulai pagi-pagi di showroom Ducati SCBD, lalu bersama-sama city rolling menuju lokasi. Terpilih sebagai President DDOCI untuk periode 2013-2015, Iwan Nurjadin didampingi Heru Prakoso sebagai Vice President.

Iwan dan tim sekaligus memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan rencana program kerja untuk setahun depan. Antara lain turing, safety riding, gathering, baksos dan yang lebih bersifat rutin seperti Sunday Morning Ride dan Night Riding.


Tak kalah penting, pertemuan Minggu pagi itu juga dilakukan penandatanganan MoU antara DDOCI dan Bank Bukopin. Member Card DDOCI juga berfungsi sebagai debit card Visa Electron yang dikeluarkan oleh Bank Bukopin. Kartu yang bisa digunakan di dalam maupun luar negeri ini juga memberi sejumlah benefit seperti diskon untuk transaksi di Garuda Indonesia, Agoda.com dan sebagainya.

Selain benefit dari kartu debit, anggota DDOCI juga mendapat sejumlah special price dari partner-nya. Seperti Ducati Indonesia, Proriders yang menyediakan apparel riding Ducati, Alpinestar, Viva Motor dan lain-lain. Ikutan klub memang banyak manfaatnya... (motor.otomotifnet.com)   


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa