Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Caberg Century, Helm Retro Lengkap Dengan Goggle

billy - Jumat, 3 Januari 2014 | 12:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pecinta motor klasik wajib melirik helm bergaya retro yang satu ini. Tampilannya unik dengan finishing luar dibalut kulit. Makin asyik, goggle bergaya klasik sudah jadi bagian dari helm berlabel Caberg Century ini.

"Ini Caberg asli Italy ya, bukan merek lokal," buka Agus Hermawan dari Juragan Helm. "Harganya Rp 2,5 jutaan dan ada beberapa pilihan warna," terangnya.

Selain paduan hitam-orange seperti pada foto, ada juga warna lainnya. Ada hitam dan brown. Sedang untuk pemesanan, bisa langsung mampir ke tokonya yang terletak di Jl. Panjang no 16, Arteri Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Atau dapat melakukan pemesanan dengan menghubungi 0815 1899 889 atau email di marketing@juraganhelm.com. Oiya, tokonya buka hari Senin-Sabtu pukul 10 pagi hingga jam 7 malam. (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa