Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Unik Nih, Riding Gear Bergaya Superman!

Dimas Pradopo - Jumat, 27 Desember 2013 | 13:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Kanada – Kabar baik untuk bikers yang juga penggemar superhero, Superman hadir dari produsen jaket asal Kanada, UD Replica. Pasalnya, belum lama ini UD Replika mengenalkan koleksi terbarunya yang bermotif kostum Superman versi Man of Steel.

Paket bikers ini terdiri dari jaket, celana panjang dan sepatu boot. Keseluruhan paket ini benar-benar mewakili kostum Superman, seperti  jaket dengan logo ‘S’ khas Superman di dada yang dirancang dari bahan karet fleksibel. Lalu guratan bahan di bagian celana, hingga ke detail warna dan bentuk sepatu boot.

Sementara bahan yang diusung terbilang istimewa dan cocok untuk dipakai berkendara, yakni kulit sapi grade A dengan trim jahitan yang detail. Tengok saja aksen otot di bagian perut dan jahitan bahan yang sangat rapi.

Demi proteksi lebih bagi pengendara, pada jaket, sepatu dan celana juga terdapat beberapa panel pelindung yang dapat dilepas. Diantaranya pada bagian kerah, siku, bahu, punggung, lutut dan tulang kering.

Paket ini dilepas dengan dua pilihan warna, yakni abu-abu dan hitam. Di pasar Kanada, paket ini dilepas sekitar Rp 14 jutaan, namun tersedia juga pembelian secara terpisah. (motor.otomotifnet.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa