Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meski Diguyur Hujan, Peserta Ganti Oli Gratis Tetap Ramai

Dimas Pradopo - Jumat, 20 Desember 2013 | 10:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Medan - Hujan yang mengguyur area ganti oli di lapangan parkir Fakultas Farmasi Universitas Sumatera Utara tak menyurutkan semangat para peserta ganti oli gratis yang digelar Federal Oil sebagai rangkaian kegiatan di One Day Workshop, The Other Side Of Modern Matic pada Kamis (19/12).

Yup, sama seperti gelaran sebelumnya, disamping mengedukasi peserta mengenai pelumas dan mesin, ajang One Day Workshop, The Other Side Of Modern Matic juga memberikan kesempatan bagi pesertanya untuk menikmati fasilitas oli gratis dari PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil.

"Wah asik banget! Eventnya bagus, karena selain menambah wawasan mengenai pelumas, mesin modern hingga safety riding, kami para mahasiswa juga boleh ganti oli gratis. Lumayan untuk berhemat," urai Fransiskus, peserta workshop dari mahasiswa teknik mesin yang biasa memakai Suzuki Spin.

Workshop kali ini, selain menghadirkan edukasi pelumas dari pihak Federal Oil, PT Astra Honda Motor (AHM) juga memberi wawasan soal teknologi mesin matik modern seperti ACG starter, Idling Stop System, PGM Fi hingga Combi brake System. Lalu ada pula sesi pengetahuan safety riding mengenai kelengkapan berkendara pada mahasiswa.

"Semoga kegiatan ini dapat memacu semangat mahasiswa dalam mengenal teknologi mesin dan pelumas lebih lanjut. Sehingga, kemampuan soft skill mereka berkembang lebih baik," papar Drs Raja Bungsu Hutagalung Msi, Pembantu Rektor III Universitas Sumatera Utara. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa