Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Touring Honda Roadventure SSS 2013 Resmi Ditutup

Dimas Pradopo - Kamis, 19 Desember 2013 | 07:17 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Anyer – Meski sudah berlalu, namun ajang Honda Bikers Day (HBD) 2013 di Anyer akhir pekan lalu bakal menjadi momen tak terlupakan bagi 11 bikers peserta Touring Honda Roadventure Sangihe – Sape – Sabang (SSS) 2013.

Pasalnya, di ajang gathering tahunan tersebut, kegiatan turing yang menempuh jarak 10.000 km selama 49 hari resmi ditutup. Tak pelak, suasana haru dan penuh persaudaraan hinggap di benak 11 pengendara tangguh dari 11 klub sepeda motor sport Honda yang berbeda-beda.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division PT AHM Istiyani Susriyati menyatakan jika kegiatan ini hadir untuk membuktikan jika Indonesia kaya akan ragam budaya dan adat. Sehingga peserta dipilih dari beragam suku dan komunitas agar tak hanya memandang satu golongan.


“Touring Honda Roadventure ini membawa misi pertukaran budaya yang kami yakini dapat semakin mempererat persaudaraan antar daerah di negara kita yang tercinta. Harapan kami, semangat ini akan dapat terus dikobarkan dan ditularkan pada komunitas-komunitas sepeda motor lain yang bergabung di sepanjang rute yang dilewati,” ungkapnya.

Selain melakukan turing melintasi berbagai kondisi jalan, para riders juga mengadakan malam pertukaran kebudayaan di tiap kota yang disinggahi bersama komunitas Honda setempat. Hal ini terlihat di booth khusus Turing Honda Roadventure SSS 2013 yang menampilkan sederet kerajinan tangan khas daerah. Serta memajang 10 motor yang menjadi andalan para bikers tersebut. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa