Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih Tujuh Persen Peserta HBD 2013 Anyer Adalah Wanita

Dimas Pradopo - Selasa, 17 Desember 2013 | 08:05 WIB
No caption
No credit
No caption



Anyer – Tak hanya didominasi kaum adam, peserta wanita juga terlihat membanjiri ajang Honda Bikers Day (HBD) 2013. Bahkan pihak panitia mengklaim jika peserta wanita mencapai 7 persen dari total 12.500 bikers di gelaran yang berlangsung di Pantai Tanjung Tum, Anyer pada 14-15 Desember.

Salah satu peserta wanita adalah Desinta dari klub Honda Mega Pro Club (HMPC) chapter Jember, Jawa Timur yang turing bersama tiga temannya sejak hari Selasa (10/12). “Saya baru pertama kali turing jauh, sengaja jalan sejak Selasa agar bisa mampir-mampir dulu, sehingga badan nggak terlalu capek,” tuturnya sembari menyatakan cara menjaga fisik dengan mengonsumsi vitamin C selama perjalanan.

“Peserta wanita di HBD cukup banyak sekitar 7 persen dari 12.500 peserta yang hadir. Ini membuktikan jika wanita juga lekat dengan dunia sepeda motor,” urai General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati  pada Sabtu (14/12).

Meski angka persentasi peserta HBD lebih kecil dibanding jumlah wanita yang menjadi konsumen, namun hal ini patut diapresiasi.

“Tentu kami tak dapat berprediksi kedepannya peserta wanita akan lebih banyak. Karena soal lain juga menjadi kendala bagi bikers wanita. Diantaranya perizinan dari keluarga untuk berkendara dalam jarak jauh dan waktu lama. Hingga faktor kesiapan fisik yang akan berbeda dari pengendara lelaki,” paparnya. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa