Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Keriuhan Booth AHM Oil di Honda Bikers Day 2013

Dimas Pradopo - Senin, 16 Desember 2013 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Adu teriak Hagepee yang ramai peserta

Anyer – Di ajang Honda Bikers Day (HBD) 2013 pada Sabtu-Minggu (14-15/12) lalu, produk oli khusus Honda yakni AHM Oil menggelar sederet kegiatan seru dan promosi seru khusus untuk bikers yang mampir ke booth mereka.

Beberapa acara dengan sederet hadiah menanti pengunjung. Diantaranya lomba "Hagepee Teriak" yang mengadu kekencangan suara peserta saat berteriak. Serta "Photo Contest" khusus komunitas Honda yang menguji gaya unik tiap anggota dalam berpose.

No caption
No credit
No caption

Biar sangar tetap narsis bro!
 

Nggak cuma games dan kontes, AHM Oil juga menggelar promo khusus pada produk fully synthetic unggulan mereka tersebut. Yup, bentuk promo tersebut berupa diskon oli hingga 40 persen pada oli jenis fully synthetic SPX, yaitu jenis SPX-1 dan SPX-2. Oli dengan formula fully synthetic ini diklaim sangat cocok digunakan bagi konsumen yang menginginkan performa dan proteksi mesin lebih baik.

Ganti oli langsung di lokasi acara

Nah, nggak ketinggalan peserta yang membeli AHM Oil di HBD bisa langsung memasang atau mengganti oli di sana. Yup, pasalnya selama HBD, AHM Oil menggelar bengkel dadakan di depan booth mereka.

Seru bro! (motor.otomotifnet.com)  


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa