Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meriahkan Honda Bikers Day, Pantai Anyer Diserbu 12.500 Bikers

billy - Minggu, 15 Desember 2013 | 07:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Anyer – Pantai Tanjung Tum di Anyer, Banten tiba-tiba sesak oleh lautan bikers pada Sabtu-Minggu (14-15/12). Pasalnya, lebih dari 12.500 bikers dari perwakilan klub dan komunitas Honda seluruh Indonesia menghadiri puncak rangkaian kegiatan mega gathering komunitas Honda yang dikemas dalam Honda Bikers Day (HBD) 2013.

GM Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan selama lima tahun kegiatan akbar komunitas ini digelar, HBD selalu mendapat respon positif dengan tingkat partisipasi dan animo biker yang tinggi dari berbagai komunitas Honda di seluruh Indonesia. Hal ini mendorong perusahaan untuk terus memberikan wadah kegiatan komunitas yang terbaik untuk bersatunya komunitas Honda.

“Kegiatan ini rutin kami gelar sebagai wujud apresiasi kami terhadap kesetiaan komunitas Honda khususnya dan pelanggan Honda pada umumnya. Kami yakin event seperti HBD ini akan memperkuat persaudaraan antar bikers sehingga secara tidak langsung akan semakin memperkuat persaudaraan antar anak bangsa seperti yang tercermin dari tema HBD tahun ini, Satu Hati –Cinta Indonesia," ungkapnya



Kegiatan akbar komunitas Honda ini digelar dengan mengusung tema “Satu Hati – Cinta Indonesia.” Digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK)- main dealer wilayah Banten serta Paguyuban Honda Banten (PHB) sebagi wadah komunitas dan klub di Banten, event ini menyatukan para bikers yang datang dari penjuru Tanah Air.

HBD 2013 merupakan penyelenggaraan yang keempat sejak diadakan pertama kali pada 2009 di Pangandaran yang disusul kemudian di Kiara Payung, Jatinangor, Sumedang, dan selanjutnya di Bromo, Pasuruan. Tahun lalu, HBD digelar komplek Candi Prambanan, Yogyakarta.

Salah satu peserta terjauh datang dari klub Honda Mega Pro Club (HMPCI) Indonesia chapter Medan, yakni Azhar. "HMPCI Medan memberangkatkan 3 anggota dan jalan santai sejak hari Minggu (7/12) dan sampai Sabtu (14/12) pagi. Untuk ajang ini, kami berterima kasih pada Honda telah menggelar ajang yang dapat mempersatukan pecinta Honda di seluruh Indonesia. Namun kami harap, kedepannya seluruh klub Honda menjadi lebih guyub dan solid," paparnya. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa